Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kenapa RSUD Ngimbang Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kesehatan, Inilah Penjelasanya !

Kenapa RSUD Ngimbang Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kesehatan, Inilah Penjelasanya !

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

RSUD Ngimbang merupakan Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Lamongan, yang beralamat di Jl. Babat – Jombang No.227, Tapas, Sendangrejo, Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62273. Rumah Sakit ini telah diresmikan oleh Bupati Lamongan H. FADELI SH.MM pada tanggal 28 Maret 2011 dan beroperasional mulai tanggal 1 April 2011. Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor 147/Menkes/PER/I/2010, tanggal 13 September 2011 memberikan rekomendasi Izin Operasional Sementara dan Berdasarkan keputusan Bupati Lamongan Nomor 445/1033/KEP./413.215/2013 pada tanggal 08 April 2013 mendapatkan Rekomendasi Izin Operasional Tetap.

Memiliki berbagai fasilitas kesehatan (fakes)  yang cukup menunjang dengan memberikan pelayanan yang lebih lengkap mulai dari yang umum, subspesialis hingga kedokteran spesialis oleh pihak pemerintah.

Selain itu, RSUD Ngimbang mempunyai jenis pelayanan yang dapat dilaksanakan di masing-masing Instalasi dan tercatat memiliki 120 tempat tidur. Dan terbagi dalam 4 ruang, dari jenis kelas III sampai kelas VVIP.

Adapun jenis instalasi yang dipunyai RSUD Ngimbang antara lain, Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Bedah Sentral, Instalasi Kebidanan dan Kandungan, Instalasi Perawatan Intensif, Instalasi Farmasi, Instalasi Radiologi, Instalasi Gizi.

Semua Instalasi tersebut bertujuan untuk melayani semua Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan penanganan atau pelayanan kesehatan. Dengan harapan masyarakat percaya bahwa di Rumah Sakit Umum Daerah Ngimbang, akan memperoleh Pelayanan Kesehatan yang lebih baik. Pelayanan Kesehatan yang bermutu dan optimal sesuai kebutuhan masyarakat bukan hanya bagi pasien secara khusus, namun juga kepada keluarga pasien akan diberikan informasi kesehatan guna mendukung proses pemulihan kesehatan pasien sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.