Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Grand Opening Pusat Oleh-oleh Khas Lamongan ‘Koko Nono’ Dihadiri Ibu Bupati Anis Yuhronur

Grand Opening Pusat Oleh-oleh Khas Lamongan ‘Koko Nono’ Dihadiri Ibu Bupati Anis Yuhronur

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Grand opening toko pusat oleh-oleh khas Lamongan “Koko Nono” resmi dilaunching dan dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Lamongan, Anis Kartika Yuhronur Efendi, yang secara simbolis melaksanakan pemotongan pita di toko Koko Nono yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Lamongan.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Ketua IWAPI Lamongan, Disperindag, Dinas Koperasi, Dinas Sosial, Dinas pertanian, Ibu Camat Kedungpring, juga Direktur Utama Harian Pagi Suara Publik, Suliono S.H.

Owner ‘Koko Nono’, Sri Wahyuni mengatakan ingin mengajak untuk bersama-sama sejalan, seirama dengan program yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Lamongan, yaitu mendukung gerakan “Ayo Ditumbasi”, Ayo Beli Produk Lamongan.

“Selanjutnya untuk teman-teman yang ada di wilayah- wilayah pedesaan bisa menitipkan produknya disini.” terangnya, Jumat, (25/2/2022).

Sri Wahyuni menambahkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk membangkitkan kembali perekonomian di Kabupaten Lamongan yang terimbas pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih semua rekan-rekan yang hadir karena pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga Bapak Ibu bisa menghadiri acara ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua IWAPI Kabupaten Lamongan, ibu Anis Kartika yang sekaligus Ibu Bupati Lamongan,” ucapnya.

Sementara itu, Anis Kartika Yuhronur Efendi menuturkan dengan adanya toko pusat oleh-oleh khas Lamongan ‘Koko Nono’ ini bisa membantu teman-teman para pelaku usaha untuk bisa terus berkarya dan maju.

“Siapa yang punya pokoknya yang bisa mengangkat suatu usaha atau bisnis kuliner khususnya untuk makanan atau jajanan khas daerah Lamongan ini sudah luar biasa dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Lamongan.” kata Anis, yang juga Ketua DPC -IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Lamongan ini.

Anis berharap, untuk kedepannya nanti bisa bersaing di pasaran. Menurutnya, ini bukan hanya produk semua pelaku UMKM saja, yang lain pun bisa menitipkan barang-barangnya di toko ‘Koko Nono’. Ia pun optimis ke depan pusat oleh-oleh ini akan bisa maju dan berkembang.

“Jadi selama ini kita memang sangat kesulitan sekali mampu mencari suatu produk biasanya itu untuk oleh-oleh makanan khas Daerah Lamongan. Penting tujuan kita untuk UMKM di Lamongan harus bangkit. Mari kita do’akan nanti lebih sukses dan berkembang suatu saat nanti bisa memiliki toko yang bisa mengcover semua.” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.