Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Korwil Ngimbang Diduga Meminta Uang Saat Ada Pengajuan dari Lembaga

Korwil Ngimbang Diduga Meminta Uang Saat Ada Pengajuan dari Lembaga

1 min read

Korwil Ngimbang Diduga Meminta Uang Saat Ada Pengajuan dari Lembaga

                Korwil Kecamatan Ngimbang diduga melakukan pemintaan uang di depan setiap pengajuan di lembaga yang ada di wilayah kerjanya, dari lembaga yang mengajukan bantuan ke Dinas,dengan dalih untuk administrasi.

        Saat konfirmasi, Kepala Sekolah SDN Sendangrejo 1, Wahyudi  tegas mengatakan kalau Korwil pendidikan Kecamatan Ngimbang tidak malu-malu meminta uang di depan (panjer) pada lembaga yang mengajukan bantuan ke dinas. ‘’Dengan alasan untuk biaya administrasi, padahal bantuan itu belum tentu bisa terealisasi,’’ terangnya kepada awak media Suara Publik, Rabu (23/2/2022)

Masih dari keterangan Kepsek bapak Wahyudi, ia mengatakan bahwa Korwil Pendidikan Kecamatan Ngimbang diduga juga pernah melakukan pemindahan list terkait bantuan laptop 30 unit ke lembaga lain, padahal yang mengajukan awal adalah SDN Sendangrejo 1, ia mengaku sempat dihubungi by phone oleh dinas tentang informasi dapatnya program penunjang pembelajaran berupa laptop 30 unit, saat dikonfirmasi ke Korwil ternyata bantuan masuk ke lembaga lainyang notabenenya Kepsek Lembaga tersebut masih memiliki hubungan dekat dengan Kakorwil Kecamatan Ngimbang.

      Wahyudi juga menyesalkan sikap yang dilakukan Korwil Kecamatan Ngimbang, karena tindakan meminta uang didepan itu akan menjadikan beban kepada Kepsek di lembaga lain yang finansial lembaganya terbatas, akhirnya lembaga akan selamanya kesulitan mendapatkan bantuan dari dinas yang menaunginya.

Sementara itu, Korwil Pendidikan Ngimbang pak Agus panggilan akbrabnya saat dikonfirmasi wartawan media suara publik tidak ada ditempat. (Timsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.