Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » HAJATAN KE 277 KABUPATEN PACITAN Media Seakan Dibungkam dan TELEDOR PROKES

HAJATAN KE 277 KABUPATEN PACITAN Media Seakan Dibungkam dan TELEDOR PROKES

1 min read

Pacitan – mediasuarapublik.com

Prosesi Hajatan Kabupaten Pacitan ke 277 yang berlangsung di Pendopo Kabupaten berjalan sederhana namun khidmad dan berlangsung secara virtual melalui yutube, dan diikuti oleh seluruh lembaga dan desa se kabupaten Pacitan.

Ternoda oleh ulah beberapa tamu undangan yang tidak melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah yaitu tidak memakai masker. 

Sungguh disayangkan aturan dan himbauan pemerintah diabaikan oleh tamu undangan dalam acara sakral dan seremonial tersebut.
Seharusnya dalam acara yang berskala besar seperti peringatan hari jadi seperti ini seharusnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat pacitan pada umumnya.

“Beda hal nya ketika masyarakat akan mengadakan hajatan pernikahan saja harus ijin ke sana kemari dengan anjuran pemberlakuan prokes yang ketat”‘.

Bahkan Teman-teman media yang hadir dalam acara tersebut mengeluh seakan-akan tidak dihargai,sebagai media,bahkan tidak ada kursi untuk media,
Lebih lanjut Hargo selaku media detik kasus menyampaikan,bahwa “kami tidak tidak dihargai dalam acara Hari jadi pacitan ke 277,padahal sebelumnya pada tahun lalu wartawan masih dihargai”,Pungkasnya.

Namun bagaimana dengan kejadian di Pendopo saat ini? Dimanakah satgas covid kabupaten Pacitan?
Sampai berita ini naik awak media belum bisa mengkonfirmasi, karena masih dalam acara mangayubagyo hari jadi yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.