Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Tim Futsal Putra Fajar MTsMU Twenty Ikuti Turnamen SMANSE CUP III

Tim Futsal Putra Fajar MTsMU Twenty Ikuti Turnamen SMANSE CUP III

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Turnamen Futsal SMANSE CUP III yang di gelar hari ini Sabtu – Minggu 19 – 20 Februari 2022 bertempat di Lapangan Futsal SMA Muhammadiyah 10 Sugio.

Turnamen yang dilaksanakan dimulai pukul 07.00 WIB diikuti 18 tim Futsal dari luar kecamatan Sugio seperti kecamatan Sukodadi, Pucuk, Solokuro, Babat dan Kembangbahu dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia, M. Ardiansyah kalau tujuan Diadakan Turnamen SMANSE CUP adalah mengembangkan bakat dan jiwa sportifitas, membangun kebersamaan, memotivasi siswa bahwa Olahraga penting bagi kesehatan tubuh.

Turut berpartisipasi juga Tim Futsal Putra Fajar MTsMU Twenty mewakili MTs Muhammadiyah 20 Menongo Sukodadi Juga ikut dalam turnamen tersebut. Menurut Pelatih Tim Futsal Putra Fajar, Suparno mengatakan akan selalu mengasah kemampuan-kemampuan, Skill dan bakat siswa terutama dalam bidang olahraga, Futsal khususnya agar mampu bersaing kejenjang lebih tinggi.

Sedangkan menurut Kapten Tim Futsal Putra Fajar Fatur, bahwa Timnya sudah siap mental siap menang karena persiapan yang matang.

Harapannya Siswa tetap semangat dalam setiap Kompetisi yang dihadapi serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3M.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.