Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Harian Pagi Suara Publik Resmi Dilaunching, Sebagai Jendela Informasi Terdepan

Harian Pagi Suara Publik Resmi Dilaunching, Sebagai Jendela Informasi Terdepan

1 min read

Lamongan, mediasuarapublik.com

Harian Pagi Suara Publik menggelar acara launching di Kantor Pusat tepatnya di Jl. Babat-Jombang Dusun Pule Desa Lamongrejo Ngimbang Lamongan, Sabtu (19/02/2022). Digelarnya acara tersebut menandakan terbitnya media Harian Suara Publik, tidak hanya sebagai media cetak, juga sebagai portal berita online baru di belantara media nasional.

Direktur Utama Harian Pagi Suara Publik, Suliono S.H. mengatakan dengan dilaunchingnya Harian Suara Publik ini bisa memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat. Setidaknya melalui media yang dikelolanya bisa memberikan informasi yang benar dan bermanfaat.

“Semoga media ini, dengan para awak medianya beserta crew mampu mengangkat berita-berita kegiatan yang mendidik, dan bisa menghadirkan inspirasi bagi masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, dunia media saat ini telah berkembang dengan pesat. Untuk itu kedepannya sebagai media baru, Harian Suara Publik mengharapkan dukungan semua pihak sehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi yang edukatif, terpercaya, dan selalu up to date.

“Sebagai media baru, kedepan Harian Suara Publik bisa menjadi sarana informasi dalam mencerdaskan masyarakat dan bermanfaat,” ujarnya

Suliono menjelaskan bahwa media ini memiliki semboyan jendela informasi terdepan, dengan menampilkan berita yang benar-benar exclusive. Media baru ini akan terus berevolusi, dan berinovasi sesuai perkembangan zaman. Untuk itu, selain media cetak juga ada media online yaitu mediasuarapublik.com dan TV Suara Publik di Youtube.

“Dan kedepannya selalu bisa memberikan informasi yang terkini dan bisa dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Acara Launching ini juga turut dihadiri perwakilan dari Peradin Ketua Peradin Lamongan Nihrul Bahi Al-Haidar atau akrab disapa Gus Irul, K.H. Syamsuri, dan beberapa tokoh masyarakat, juga dari Sanggar Senam Shangrilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.