Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Pemdes Barurejo Laksanakan Pembagian BLT DD Tahap 1

Pemdes Barurejo Laksanakan Pembagian BLT DD Tahap 1

1 min read

LAMONGAN, Mediasuarapublik – Pemerintah Desa Barurejo, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan langsung tunai ( BLT ) tahap 1 di Aula Pendopo balai desa.

Pembagian Bantuan ini sumber anggarannya berasal dari Dana Desa (DD) yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu di Desa Barurejo sebanyak 29 keluarga Penerima.

Kegiatan pembagian BLT ini, dihadiri Kepala Desa, Bibiet Asnurie dan perangkat desa. Setiap warga yang menerima bantuan ini bisa diharapkan meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari. 

“Masyarakat merasa senang mendapatkan bantuan karena dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga Penerima Manfaat di Desa Barurejo, ucap Kades Bibiet, Rabu (10/07).

“Bantuan BLT ini adalah bukti nyata bentuk dari perhatian pemerintah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menghadapi tantangan ekonomi saat ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan terus berlanjut di masa masa yang akan datang.ujar kades menambahkan,” tambahnya.

Ditempat yang sama salah seorang warga, Bapak Sipon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya. [Prayitno/Yah]