Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Amizaro Waruwu: Ucapkan Selamat atas Pengukuhan BPHMS BNKP dan BPMS BNKP Periode 2022-2027

Amizaro Waruwu: Ucapkan Selamat atas Pengukuhan BPHMS BNKP dan BPMS BNKP Periode 2022-2027

2 min read

Kota Gunungsitoli, mediasuarapublik.com Kegiatan Sidang Sinode BNKP ke-60 Resmi ditutup pada hari minggu 10 Juli 2022 di Gereja BNKP Kota Gunungsitoli sembari dilantiknya pengurus BPHMS BNKP dan BPMS BNKP masa bakti 2022-2027 Oleh Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si.

Sebelum pelantikan oleh Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, Ph.D yang sudah melayani selama 33 Tahun terakhir ini (juga Ephorus BNKP Periode 2017-2022) menyampaikan kepada pengurus
BPHMS terpilih yang baru Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th,.M.Si (Ephorus BNKP), Pdt. Yaaman Zega, S.Th,.M.Min (Sekretaris Umum) dan Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th ( Bendahara Umum) dan Pdt. Oklisman Gulo, S.Th,.M.Min,.M.M (Ketua BPMS BNKP)

“Pengukuhan ini merupakan berkat Tuhan dengan tujuan agar BNKP dapat mewujudkan Visi, Bersatu Melayani dan Menjadi Berkat”, pungkasnya.

Dalam sambutan Ephorus terpilih di BNKP pusat ini Pdt. Otoriteit Dachi menyampaikan terimakasih kepercayaan dan dukungan peserta sidang Sinode BNKP ke 60 tahun 2022 yang telah memberi tugas yang mulia ini sebagai Pimpinan di BNKP periode 2022-2027 semoga kami pengurus bisa melaksanakan Tugas dalam kesederhanaan dan menjadi sahabat baik kepada semua orang. Kita terus berdoa kiranya BNKP bisa terus bersatu, terus melayani dan menjadi sahabat bagi semua kalangan masyarakat, tandasnya.

Sementara itu Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd pada sambutannya menyampaikan BNKP kembali mencatat sejarah yang baik di tengah-tengah masyarakat dimana sidang Sinode BNKP ke 60 tahun 2022 ini telah di sukseskan secara bersama-sama. Bupati Nias Utara mengucapkan selamat kepada BNKP yang telah menyelenggarakan Sidang Sinode yang ke-60, ungkapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah di kepulauan Nias yang terdiri dari 4 Kabupaten dan 1 Kota di merasa bangga dan menyambut baik atas hasil keputusan yang telah di capai bersama-sama. Dengan suksesnya sidang sinode tahun 2022 ini, BNKP dan Pulau Nias dengan kebersamaan satu Visi Misi yang baik untuk menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik, jelas orang nomor 1 di Nisut ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak/Ibu Pendeta BNKP, Para pimpinan dari denominasi Organisasi gereja, Pimpinan Pemerintahan di Kepulauan Nias dan warga Jema’at BNKP Kota Gunungsitoli yang ikut ibadah kedua serta tamu undangan lainnya.

Salah seorang jemaat J. Harefa juga menyampaikan terimakasih kepada bpk Pdt. Tuhoni Telaumbanua, pH.D, ibu Pdt. Dorkas O Daeli, dan Bpk Pdt. H. Zega yang telah mengakhiri masa pelayanan sebagai BPHMS BNKP dengan baik selama 2 periode. Trimakasih buat pelayanannya, semoga orangtua kita ini dapat dipakai Tuhan lebih dahsyat lagi di pelayanan-pelayanan selanjutnya (Junhar)