Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Sunatan Massal Dalam Rangka Sambut Seabad PSHT

Sunatan Massal Dalam Rangka Sambut Seabad PSHT

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Kepedulian organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Lamongan dalam menggelar bakti sosial sunatan massal untuk membantu masyarakat terutama yang kurang mampu, Minggu (03/7/2022) bertempat di padepokan PSHT cabang Lamongan, jalan raya Menongo No. 22 Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi.

Dalam pelaksanaan sunatan massal PSHT kali ini, lebih dari 150 peserta anak yang dikhitan dengan melibatkan sebanyak 71 tenaga medis dari keluarga PSHT maupun dari instansi medis lainya.

Acara sunatan massal ini berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dengan lancar. Tim panitia sunatan massal berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Irawan yang beralamat di Panggang, Kecamatan Glagah, yang putranya ikut menjadi peserta sunatan massal, yang digelar oleh PSHT, mengucapkan syukur karena kegiatan seperti ini sangat dinanti dan sangat bermanfaat, “Alhamdulilah saya ikut senang kegiatan sunatan massal seperti ini sangat bermanfaat bagi saya dan kebetulan anak saya warga disini dan ini sangat bermanfaat sekali lagi saya mengucapkan terimakasih,” kata Irawan.

Senada dengan Irawan pak Roni dan Ibu Indrawatu dari Desa Balandono, Kecamatan Babat memanfaatkan sunatan massal ini setalah mendengar kabar dari ranting PSHT ditempatnya, “Alhamdulillah pak saya senang karena ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi khususnya dan masyarakat Lamongan pak, sekalilagi terimakasih saya ucapkan kepada PSHT,” ujar Indrawati orang tua Mohamad Rizal yang ikut dalam sunatan massal.

Ketua umum (Ketum) PSHT cabang Lamongan Mas Harto, saat memberikan keterangan pada wartawan media Suara Publik, jika sunatan massal ini merupakan rangkaian peringatan seabad PSHT. ”Dalam peringati se abad PSHT, kita ingin berbuat kepada saudara kita yang membutuhkan seperti sekarang ini kita melakukan sunatan massal yang kita peruntukkan kepada seluruh masyarakat di Lamongan,” tuturnya.

Selain itu, hadir dalam kegiatan sunatan massal PSHT, kali ini Dirut PT Media Suara Publik Jawa timur, berserta Pimpinan Redaksi (Pimred) SKH Suara Publik didampingi Korlap hadir untuk memberi  dukungan dalam kegiatan sunatan massal dalam rangka menyongsong se abat PSHT. [J2]