Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Terus pantau ketersediaan minyak goreng sesuai HET, ini yang di lakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tikung

Terus pantau ketersediaan minyak goreng sesuai HET, ini yang di lakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tikung

1 min read

LAMONGAN – mediasuarapublik.com

Babinsa Koramil 0812/04 Tikung didampingi Polsek Tikung terus melaksanakan pemantuan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng yang hari ini dilakukan terutama di Wilayah Kecamatan Tikung Dipasar tradisional toko Klonting Rizky Mulya Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan setiap hari bersama-sama dengan Anggota Polsek Tikung dan instansi terkait yang dilakukan melalui anggota Koramil 0812/04 Tikung Serma Budi Kiswanto, Bhabinkamtibmas Aipda Tito dan Sekdes bapak Firman melaksanakan pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng disalah satu Pasar tradisional.

Data yang diperoleh Cek Stok dan Harga Minyak Goreng bahwa untuk harga minyak curah masih “Normal ” pedagang menjual minyak goreng curah kepada konsumen pada kisaran harga Rp. 14.000.

Untuk harga sembako masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk kebutuhan pokok khususnya ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan masih ada dan harga stabil.” Pungkas Serma Budi Kiswanto. (HM)