Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Papan Reklame di Pasar Sambeng Lamongan Membahayakan Penguna

Papan Reklame di Pasar Sambeng Lamongan Membahayakan Penguna

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Lokasi berdirinya papan reklame berukuran cukup besar yang berada dipinggir poros jalan raya Sambeng, Cangak, Ardirejo, Kec. Sambeng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, jika dilihat sepeintas seperti tidak ada masalah. Namun bila kita amati dengan baik posisinya sangat membahayakan pengguna jalan dan warga sekitarnya, pasalnya papan tersebut sedikit mengarah dan masuk ke jalan, selain itu posisi jalan menikung. Senin(30/05/2022).

Dari keterangan warga sekitar berdirinya papan reklame tersebut yang dapat kami dihimpun mengatakan bahwa papan tempat reklame tersebut sangat membahayakan pengguna jalan, “ jelas membahayakan mas, pernah waktu itu pengendara roda empat menabrak papan tersebut dan sering – sering kendaraan itu mau nyenggol disitu.” Jelas warga yang tidak sempat memperkenalkan namanya.

Dengan bahayanya papan tempat reklame tersebut diharapkan kepada pihak terkait agar dapat menindaklajuti permasalahan yang ada di jalan pasar Sambeng itu, apabila jika melintas pada malam hari dari arah barat menuju arah selatan. Sehingga pengguna kendaraan harus ektra hati – hati bila melewati jalan tersebut. [Rdi].