Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Geger, Warga Dusun Baturono Temukan Bayi

Geger, Warga Dusun Baturono Temukan Bayi

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Masyarakat Dusun Baturono digegerkan ada suara tangisan Bayi didalam sebuah kantong kresek warna hitam yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan didalam tas kresek kuning terdapat tali plasenta milik bayi tersebut dihalaman belakang rumah Pak Nur Hidayat, (37), pekerjaan pengepul rosokan Dusun Baturono Desa Baturono Rt.02/ Rw.02 Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan.

Tidak hanya itu, ditemukan juga celana biru dan daster yang berada tidak jauh dari tempat dimana bayi ditemukan Salah satu warga Raisa(35) dengan mendengar suara tangisan bayi kemudian di beritahukan kepada kepala Dusun Baturono Sutrisno dari hal tersebut bersama sama dengan warga mencari sumber suara tangisan bayi tersebut, sekitar pukul 02.00 wib dihalaman belakang rumah Nur Hidayat.

Sementara, Disesi yng berbeda Kapolsek Sukodadi AKP. Moch Lazib S.H membenarkan hal tersebut bahwa adanya penemuan bayi perempuan didalam kantong kresek di Dusun Baturono Desa Baturono yang diketemukan oleh warga setempat yang belum di ketahui siapa pelakunya. Ungkap Kapolsek Sukodadi AKP. Moch Lazib. Saat dikonfirmasi Media Suara publik di Mapolsek. Rabu (25/5).

Berawal dari Selasa tanggal 24 Mei 2022 pukul 23.40 wib warga Dusun Baturono Desa Baturono Kecamatan Sukodadi yang bernama RAisa (35) telah mendengar suara tangisan bayi kemudian yang bersangkutan memberitahu kepada kepala Dusun Baturono Sutrisno

Selanjutnya bersama sama dengan warga mencari sumber suara tangisan bayi tersebut, sekitar pukul 02.00 wib dihalaman belakang rumah Nur Hidayat (37) pekerjaan pengepul rosokan oleh Kepala Dusun bersama warga telah ditemukan sumber suara tangisan bayi yang berada didalam tas Kresek warna hitam.

“yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan didalam tas kresek kuning terdapat tali plasenta milik bayi tersebut, beserta celana biru dan daster yang berada tidak jauh dari tempat dimana bayi ditemukan. Sekitar pukul 03.00 wib oleh warga dibawa ke Puskesmas Sumberaji.” Terang Moch Lazib

“Tidak berselang lama setelah mendaptkan informasi tersebut Petugas dari polsek Sukodadi terjun ke Lapangan guna memastikan dan meninnjau langsung ke TKP yakni Aipda Teguh Bayu, Spd (Ka Spkt) dan Bripka Fahrizal, SH (Kanit Intelkam).Jelas Kapolsek.

“Petugas Polsek sukodadi setelah mendatangi Tkp serta mencatat saksi dan untuk bayi yang semula oleh warga dibawa ke Puskesmas Sumberaji selanjutnya di antar ke Rumah Sakit Dokter Soegiri Lamongan guna perawatan lebih lanjut”. Tukasnya.(Hm)