Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » SKH Suara Publik Berwisata Religi Bersama Warga Sambangrejo dan Kedunglerep

SKH Suara Publik Berwisata Religi Bersama Warga Sambangrejo dan Kedunglerep

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Seratusan jamaah tahlil dari Desa Sambangrejo dan Desa Kedunglerep lakukan wisata religi di masjid Namira Lamongan.

Turut hadir untuk mengantakran jamaah tahlil, Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Pagi Suara Publik Handoyo, dan Koordinator Lapangan (Korlap) Kariyono, serta Redaktur Ari Wahyudi.

Dalam perjalanan dengan mempergunakan Bis Tayo, berangkat dari Kecamatan Modo sekitar pukul 09.00 WIB, sampai di masjid Namira pukul 10.30 dengan melalui rute Kecamatan Kedungpring-Sugio-Kembangbahu hingga Lamongan.

Para jamaah beserta rombongan sampai di lapangan parkir masjid Namira dan beristirahat sejenak untuk membersihkan serta mensucikan diri untuk melakukan sholat jumat hingga usai pukul 12.30 WIB.

Para jamaah juga sempat mengabadikan foto bersama di halaman parkir masjid Namira, Kariyono selaku Korlap Media Suara publik sekaligus penggagas wisata religi ini mengatakan,”Terima kasih yang tak terhingga hari ini kepada seluruh jamaah warga Sambangrejo dan Kedunglerep sempat mengikuti wisata religi ini, dengan maksud agar Media Suara Publik dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan hiburan serta memberikan doa kepada seluruh tim Media Suara Publik,” ujar Korlap Kariyono.

Selain itu, Pak Kariyono juga memberikan hadiah kejutan kepada seluruh rombongan yang turut dalam wisata religi Surat Kabar Harian (SKH) Suara Publik, dengan memberikan hadiah bingkisan, pakaian, yang dipilih sendiri oleh seluruh peserta rombongan.

“Untuk seluruh peserta rombongan jamaah ini kita setelah dari masjid Namira ini langsung kita menuju ke Kota Babat dan disana silahkan para ibu dan bapak-bapak serta adik-adik yang ikut dapat memilih pakaian satu stel baju atau kaos untuk sebagai oleh-oleh dan ucapan terima kasih, saya dan seluruh tim SKH Suara Publik,” kata Pak Kariyono.

Sesampai di Babat seluruh rombongan jamaah tahlil, dengan besenang hati berbelanja disalah satu tokoh dikawasan jalan Babat-Jombang. Berikut ungkapan dari salah satu jamaah Ibu Fendi yang turut hadir dalam rombongan, dari Dusun Bajul, Desa Kedunglerep mengatakan, ”Terima kasih sekali kepada SKH Suara Publik yang sudah bersusah payah mengadakan acara ini, untuk kami jamaah tahlil sangat senang dan mengharapkan acara seperti ini diadakan lagi,” ucapnya.

Hal senada dengan yang dikatakan oleh Bu Indah Suci Rahayu warga Dusun Parengan, Desa Sambangrejo mengatakan, “Kami warga jamaah tahlil dari Sambangrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada SKH Suara Publik yang memberikan perhatian khusus pada para ibu dan anak-anak kami berlibur serta bisa sholat bersama di masjid Namira ini, saya beharap hal yang baik ini dapat terus dilakukan oleh Tim Media Suara Publik atau media-media yang lain,” harap Indah.

Sementara itu Pimred SKH Suara Publik Handoyo mengatakan, “Saya juga ikut senang, kami dari media bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, dan berharap bisa menjalin hubungan antara Media dan Masyarakat lebih erat, kita juga akan terus melakukan hal yang baik ini dan harapan saya dermawan pembaca SKH Suara Publik bisa ikut berpartisipasi dalam program ini,” pungkas Pimred SKH Suara Publik. (erico)