Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Desa Sidokumpul Adakan Halal Bihalal Anggota ABPEDNas Se-Kecamatan Sambeng

Desa Sidokumpul Adakan Halal Bihalal Anggota ABPEDNas Se-Kecamatan Sambeng

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Guna mempererat silaturahmi antara anggota dan jajaran pengurus Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNas) se-kecamatan Sambeng. Desa Sidokumpul menggelar acara Halal Bihalal Dan Rapat Kordinasi untuk semua jajaran pengurus dan anggota ABPEDNas se-kecamatan Sambeng, yang dalam hal ini dihadiri oleh jajaran Forkopimcam kecamatan Sambeng.

Dalam keterangan pada awak media Suara Publik, Ketua Tim Pelaksana sekaligus Ketua BPD Desa Sidokumpul Shokip S,pd menerangkan, acara ini sengaja di buat untuk menjaga kesinambungan dan hubungan erat antar anggota ABPEDNas se-kecamatan Sambeng, agar sama-sama bisa bekerja sama dalam melakukan pokok tugas pengawasan di desa,dalam hal ini juga di lakukan rapat kordinasi pembahasan kinerja ABPEDNas.

Masih dari keterangan Shokip, acara ini dihadiri langsung oleh Camat Sambeng Eko Try Prasetyo S,stp, ketua ABPEDNas PAC Sambeng Gandhi S,pd M,pd dan dihadiri juga pengasuh PP Tanfidhul Qur’an sekaligus mustasyar MWCNU Kecamatan Babat kiyai Muslihan Achmad,acara ini di kemas dengan tema nasional dan relegius.

Dalam keterangan yang sama ketua pelaksana Shokip menambahkan, dengan adanya acara seperti ini di harapkan bisa menjadi momentum untuk saling memberikan masukan dan suppot untuk pembangunan desa menjadi lebih baik dan ada banyak kemajuan, pungkasnya.(asy)