Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kejari Nganjuk Lakukan Baksos di Yayasan Yatim Sehati Kertosono

Kejari Nganjuk Lakukan Baksos di Yayasan Yatim Sehati Kertosono

1 min read

Nganjuk – mediasuarapublik.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk melakukan bakti sosial (baksos) dan silaturahmi pascalebaran pada Yayasan Yatim Sehati di Desa Pisang Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam kegiatan baksos dan silaturahmi pascalebaran di Yayasan Yatim Sehati itu, Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. beserta Ketua IAD Daerah Nganjuk Ny. Juwita Nophy Suoth.

Dalam acara baksos dan silaturahmi tersebut Kepala Kejari Nganjuk didampingi oleh Ketua IAD Daerah Nganjuk memberikan paket sembako kepada anak yatim pada Yayasan Yatim Sehati, Jumat (13/5/2022).

Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. mengatakan, kegiatan baksos pascalebaran ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak yatim di Yayasan Yatim Sehati.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada sesama karena pada dasarnya kita sebagai manusia harus selalu tolong menolong,” ujar Nophy.

Sementara itu, K. Sulihul Hadi Ketua Yayasan Yatim Sehati pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kejari Nganjuk.

“Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain terima kasih,” tuturnya.

Sebelumnya Keluarga Besar Kejari Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk mengadakan kegiatan pembinaan mental dengan penceramah Rektor Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk Drs. H. Moh. Ali Yusron, M.A. yang dilanjutkan dengan kegiatan halalbihalal. (*)