Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Grand Opening Cafe Onnea Bernuansa Industrial Di Jantung Kota Lamongan

Grand Opening Cafe Onnea Bernuansa Industrial Di Jantung Kota Lamongan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Grand Opening cafe Onnea bertakjub (food and beverage ) mempunyai olahan makanan khas Steak dan Pasta penyajian makanan ala western ( kebaratan ) serta pemotongan pita dilaksanakan langsung oleh Owner onnea Cafe Achmad Fachrudin F.di Jl.Suwoko 150 Kelurahan Tlogo Anyar Kecamtan Kota Lamongan.

Cafe Onnean yang terletak sangat stategis di Jln Suwoko Kelurahan Tlogo Anyar dan terpusat dijantung kota Lamongan dan memberikan Nuansa Klasik ke barat baratan dengan tatanan Ruang indor dan autdor.

Secara izin cafe Onnea sudah mendapatkannya makanan dan minuman yang disajikan seperti cocktail,mocktail, minuman bersoda kopi, Tea serta makanan khas daerah, Steak dan Pasta.Selain itu juga tidak meninggalkan makanan

Perhelatan acara tersebut turut dihadiri sekretaris kelurahan Tlogo Anyar dan koramil kota lamongan , Polsek Kota , Polres Lamongan.

Sementara Owner Onnea Cafe Achmad Fachrudin F dan didampingi manager Operasinal Dani mengatakan bahwa cafe Onnea, ” Hanya menyediakan minuman sejenis Cocktail dan mocktail.” Terang Fachrudin

Selain itu, ada minuman bersoda,kopi,Dan Tea sedangkan untuk makanan, “kita menyediakan 2 jenis yakni Steak dan pasta khas Italian.” Jelasnya

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan jajanan khas pasar dan makanan khas tradisional daerah lamongan, sedangkan untuk buka cafenya sendiri pukul 16:00 – 22:00 Wib. Paparnya ke awak media.

Sementara cafe juga menyediakan full music acustik band, tembang kenangan dan pop untuk anak muda, dengan sound sistem yang enak didengar atau tidak bising sesui yang diharapkan pengunjung agar bisa menikmati suasana cafe Onnea dengan aman dan nyaman. (Hm)