Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Helat Operasi Skala Besar, Polres Lamongan Tekan Zero Crime

Helat Operasi Skala Besar, Polres Lamongan Tekan Zero Crime

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Polres Lamongan menggelar operasi skala besar guna mengatisipasi gesekan antar oknum  anggota Perguruan Silat di kabupaten Lamongan yang dipimpin Langsung Waka Polres Kompol Akay Fahli S.kom, S.I.K bertempat di tugu wingko pasar babat.

Dalam perhelatan tersebut, Operasi skala besar bertujuan untuk mengatisipasi gesekan antar anggota perguruan silat dan menciptkan suasana kondusif diwilayah hukum Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K melalui Waka Polres Kompol Akay Fahli S.kom,S.I.K mengatakan, tujuan dari kegiatan malam hari ini ialah memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya suasana yang kondusif. Ungkap Waka Polres Kompol Akay Fahli.

Kemudian, “Mari sama-sama dalam kegiatan malam ini mengantisipasi knalpot brong, sosialisasi prokes, warga yang membawa Sajam dan atribut Perguruan.” Terang Kompol Akay Fahli.

Selanjutnya, “Jangan dikejar apabila terdapat pengendara knalpot brong dan tetap perhatikan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan.” Tegas Waka Kompol Akay.

Lanjut, Waka semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih tertib,dalam berkendara lalu lintas, Tutup Kompol Akay.

Sementara disesi bersamaan, Kasat Lantas Polres Lamongan AKP. Aristianto Budi Sutrisno Menuturkan Tim pertama melakukan pengaturan di perbatasan Lamongan-Bojonergoro. Tutur Kasat Lantas AKP. Aris

Selanjutnya Tim mobiling yang dipimpin Kasat Narkoba, “apabila terdapat pelanggar lakukan penindakan  dengan humanis dan diberitahu setelah lebaran baru dilakukan sidang.” Terang Kasat Lantas Aris

Sedangkan Non uniform agar dibagi 2 yaitu tim pengamanan dan mobiling. ” Dalam hasil kegiatan ini adanya Tilang sebanyak 12 pelanggar pengendara.” Tandasnya

Di penghujung acara tersebut Selama pelaksanaan kegiatan patroli skala besar guna antisipasi gesekan antar oknum anggota perguruan silat di Kabupaten Lamongan tersebut berjalan lancar dan kondusif.(hm)