Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Gelar Safari Ramadhan, DPR-RI Partai Demokrat Debby Kurniawan : Guna Mempererat Silaturahmi Dengan Semua Pihak

Gelar Safari Ramadhan, DPR-RI Partai Demokrat Debby Kurniawan : Guna Mempererat Silaturahmi Dengan Semua Pihak

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Menjadi bulan yang penuh berkah dan dilipat gandakannya pahala, menjadikan momentum Ramadhan sangat istimewa, dibandingkan bulan lainnya. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh anggota DPR RI, Debby Kurniawan, S.Kom dari Partai Demokrat, Dapil X, Lamongan-Gresik, dengan menggelar kegiatan Keagamaan bertempat di Brondong Lamongan.

Pada kegiatan ini juga turut hadir Bupati Lamongan, Yurohnur Effendi Serta Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang beberapa waktu lalu baru terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Kegiatan ini di buka dengan membaca ayat-ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan tausiyah dan berbuka puasa bersama, Jumat (15/4/2022) sore.

“Hari ini mengadakan safari ramadhan, tausiyah agama, doa bersama sekaligus berbuka puasa bersama, guna mempererat silaturahmi dengan semua pihak bersama kader partai Demokrat serta diikuti warga kecamatan brondong, mudah-mudahan bisa terus menebar manfaat.” Terang Debby Kurniawan.

Tausiyah itu diadakan agar dapat memberikan siraman rohani kepada para pegawai yang hadir, kegiatan tersebut diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah guna mempererat tali silaturrahmi.

Selain itu, Debby Kurniawan juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran para undangan yang berkenan hadir pada kegiatan safari Ramadhan tersebut.

“Terimakasih banyak atas kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat, Mas Emil Dardak dan Pak Yuhronur Efendi di Kegiatan safari ramadhan kali ini, semoga kita semua semakin memperkuat silaturahmi dan mendapatkan berkah bulan ramadhan ini.” Ucapnya.

Tak hanya itu, Debby Kurniawan juga berharap dengan adanya Safari Ramadan ini dapat dimaknai positif baik oleh semua, baik Kader maupun masyarakat, sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang begitu mulia ini.(hm)