Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Satbinmas Polres Lamongan Gelar BiTa di Tugu Adipura Lamongan

Satbinmas Polres Lamongan Gelar BiTa di Tugu Adipura Lamongan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Kegiatan Bagi Bagi Takjil (BiTa) digelar oleh Polres Lamongan. Hal tersebut dilakukan mengingat bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah buat umat Islam.

Polres Lamongan melalui Satbinmas melaksanakan kegiatan Bagi Takjil (BiTa) di Tugu Adipura Lamongan pada hari Selasa (12/4/2022). Adapun yang dibagikan itu berupa takjil untuk berbuka puasa serta sembako beras kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

“Masih banyak yang kurang beruntung dari kita, disini kita berusaha untuk berbagi meski hanya sedikit yang penting niatnya.” jelas Kasat Binmas Polres Lamongan AKP Turkhan Badri

Bagi bagi takjil ini menyasar ke Tukang Becak, Tukang Ojek, Tukang Kebersihan dan para pekerja pabrik serta warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa namun tidak sempat berbuka puasa dirumah.

“Jadi selain membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, kita juga membagikan masker dan memberikan himbauan berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena virus covid19 masih ada.” Pungkasnya