Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, Debby Kurniawan Gelar Bakti Sosial Dengan Bagikan 10.000 Nasi Kotak

Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, Debby Kurniawan Gelar Bakti Sosial Dengan Bagikan 10.000 Nasi Kotak

1 min read

Lamongan-mediasuarapublik.com

Anggota Komisi 10 DPR-RI dari Partai Demokrat, Debby Kurniawan S.Kom melakukan kegiatan berbagi kepada sesama. Hal itu dilakukan mengingat bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah buat umat Islam.  

Kegiatan bakti sosial tersebut dengan membagikan paket takjil nasi kotak kepada masyarakat di masjid dan para pengendara yang melintasi Traffic light di pertigaan Jalan Pahlawan Selatan. Senin, (11/04/2022).

Rencananya dalam beberapa hari kedepan dari senin sekarang, Legislator Partai Demokrat tersebut akan membagikan sedikitnya 10.000 paket takjil yang akan dibagikan kepada para pengguna jalan di beberapa ruas dan warga sekitar Kantor DPC Demokrat selama bulan Ramadhan serta masjid – masjid yang ada di sekitaran Kota di Lamongan.

“Sudah kita siapkan 10.000 nasi kotak selama ramadhan dan kita sebar rutin tiap hari 400 kotak per hari, Apa yang kami berikan ini semoga bisa menjadi secercah kebahagiaan bagi para penerimanya dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” ungkap Debby Kurniawan.

Kegiatan berbagi paket takjil makanan untuk berbuka selama bulan Ramadhan ini sudah menjadi rutinitas oleh Anggota DPR-RI Komisi 10, Debby Kurniawan pada setiap tahunnya.

“Kami juga berharap, apa yang kami lakukan ini menjadi penyemangat bagi kader-kader demokrat khususnya dan masyarakat umumnya untuk terus menjadikan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama menjadi satu kebiasaan baik di setiap waktu,” pungkasnya. (mf)