Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Penyaluran Bantuan Tunai PKLWN-TNI Kodim 0812 Lamongan Terapkan Prokes Ketat

Penyaluran Bantuan Tunai PKLWN-TNI Kodim 0812 Lamongan Terapkan Prokes Ketat

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Penyaluran Bantuan Tunai kepada Pedagang Kali Lima (PKL), Warung dan Nelayan (BTPKLWN)  terus dilakukan oleh Kodim 0812 Lamongan melalui jajaranya, saat ini, Kegiatan tersebut sudah di gelar di lima koramil meliputi Koramil 01 Kota, Koramil 02 Deket, Koramil 03 Turi, Koramil 04 Tikung dan Koramil 05 Kembangbahu.

Pasiter Kodim 0812 Lamongan Kapten Inf Agung mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran (BTPKLWN) TNI rencananya akan terus dilakukan oleh Kodim 0812 Lamongan sampai sebelum lebaran atau 20 hari kedepan.

“Pelaksanaan penyaluran BTPKLWN hari ini memasuki hari ke-3 yang sudah dijadwalkan, yang akan direncanakan pelaksanaannya selama 20 hari kedepan.” Papar Kapten Inf Agung, Minggu (10/04/2022).

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.” tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Agung mengatakan, disetiap harinya dalam kegiatan tersebut pihaknya mengundang sekitar 1000 orang.

“Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19.” Jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif atau yang tidak bermanfaat.

“Mudah-mudahan dengan di salurkannya bantuan tunai kepada para Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan diharapkan bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah.” Pungkasnya.(hm)