Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Wakapolres Lamongan Pimpin Langsung Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022

Wakapolres Lamongan Pimpin Langsung Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom, S.I.K, M.Si memimpin langsung Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kegiatan patroli blue light yang digelar pada Rabu malam, (06/04) pukul 20.30 dengan sasaran disekitaran Polsek Mantup hingga Polsek Babat. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU Polres Lamongan diantaranya Kabag OPS, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staff serta Personel Polres Lamongan.

“Malam ini kita laksanakan Patroli Blue Light yang dikhususkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Lamongan tentunya dalam melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan,” jelas Kompol Akay.

Selain berpatroli, petugas juga menindak arak arakan atau balap liar yang sering dimanfaatkan oleh remaja remaja yang tidak paham akan pentingnya keselamatan diri dan orang lain.

“Jadi dari kegiatan ini kita berhasil mengamankan Knalpot Brong sebanyak 13 buah, dan Baju atau Atribut sebanyak 2 buah.” imbuhnya.

Dengan adanya Patroli Skala Besar diharapkan bisa memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan dan membuat masyarakat Lamongan merasa aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas. “Kedepan kita akan terus lakukan Patroli selama bulan Ramadhan ini guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi.” Pungkasnya. (hm)