Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kapolres Lamongan Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan

Kapolres Lamongan Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan

2 min read

Lamongan – mediasuarapublikcom

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana SIK Pimpin langsung sertijab (serah terima jabatan )Wakapolres Lamongan, Kasat Reskrim Polres Lamongan, Kapolsek jajaran Polres Lamongan dan pengabdian pangkat penghargaan dihalaman Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M.Duriyat No. 60.

Dalam perhelatan sertijab tersebut Pembacaan KEP Kapolda Jatim dan Pejabat yang serah terima pejabat lama dan ke pejabat baru Polres Lamongan.

Kegiatan dihadiri pejabat tinggi kepolisian Resort Lamongan meliputi Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,S.I.K, PJU Polres Lamongan,Kapolsek jajaran Polres Lamongan, Pejabat Polres Lamongan yang akan serah terima jabatan dan Perwira serta Bintara Polres Lamongan dengan Total hadir dalam kegiatan sekitar 100 orang.

Dimulai dari KOMPOL ARGYA SATYA BHAWANA,S.H.,S.I.K kepada KOMPOL AKAY FAHLI, S.Kom., S.I.K, Kasat Reskrim Polres Lamongan dari AKP YOAN SEPTI HENDRI,S.I.K kepada AKP KOMANG YOGI ARYA WIGUNA,S.I.K.,M.H.

Kemudian untuk Kapolsek Karanggeneng dari Iptu Raksan ,S.H kepada AKP Rasman sedangkan untuk Kapolsek Brondong dari AKP Rasman kepada Iptu Muhammad Lukman Hadi, S.H.

Selain itu, Kapolsek Pucuk dari AKP Siwoyo, S.H kepada AKP Suwandi dan yang terakhir dari Kapolsek Laren dari AKP Suwandi kepada Iptu Jinanto.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indraya SIK mengatakan “Dalam Pengambilan sumpah jabatan dan Mutasi jabatan adalah peristiwa yang sudah biasa terjadi di lingkungan Polda Jatim.” Jelas AKBP Miko, Jum’at (1/4/2022)

” Terima kasih kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Lamongan atas kinerjanya yang baik selama ini dan Selamat kepada anggota yang naik pangkat pengabdian maupun yang serah terima jabatan.” Imbuh Miko.

Sementara,anggota yang naik pangkat pengabdian
dengan Pernyataan resmi korp rapot, yaitu dari Aiptu Eddy Sukamto dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

“Pejabat baru Polres Lamongan diharapkan agar segera dapat menyesuaikan untuk melakukan tugas dan kewajibannya.” pungkasnya. ( HM)