Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Bhayangkara Lamongan Menyabet Juara Bola Volly Kapolres Cup 2022

Bhayangkara Lamongan Menyabet Juara Bola Volly Kapolres Cup 2022

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Penobatan juara Kapolres Cup 2022 dan penyerahan piala oleh Kapolres Lamongan dan Ketua DPRD Lamongan. Bhayangkara Lamongan berhasil menjadi juara dalam laga tersebut. Acara ini dilaksanakan di GOR Kabupaten Lamongan Pada hari Jumat 31 Maret 2022.

Dalam partai Final Bola Volly Kapolres CUP 2022 tersebut mempertemukan antara Bhayangkara Lamongan vs Bornvit Turi dengan 3 set langsung, skor 3-0 untuk kemenangan Bhayangkara Lamongan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Idrayana. S.I.K, Ketua DPRD Lamongan H. Abdul Ghofur, PJU Polres Lamongan, Official Pertandingan serta Para Suporter Bhayangkara Lamongan dan Bornvit Turi.

Acara Final Kapolres CUP 2022 juga memperebutkan Juara 3 yang dimenangkan oleh Tamvo Tambakboyo, serta Juara 4 yang dimenangkan oleh Ivoga Gajah.

Adapun hadiah Kapolres cup 2022 adalah juara pertama sebesar 12 juta rupiah, juara kedua sebesar 8 juta rupiah hadiah kedua, juara 3 dan 4 masing masing sebesar 4 juta rupiah.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K mengatakan “dalam pertandingan final antara Bhayangkara Lamongan vs Bornvit Turi dengan 3 set langsung untuk kemenangan Bhayangkara Lamongan.” Jelas Kapolres Lamongan Miko..

Lanjut Miko, “Alhamdulillah Selama pelaksanaan kegiatan final turnamen bola volly Kapolres Cup 2022 tersebut berjalan dalam keadaan lancar dan tertib, dan selamat kepada para pemenang.” Tutup Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana. (**)