Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Konfrensi Anak Cabang GP Ansor Ke Xl Sambeng Berjalan Khidmat

Konfrensi Anak Cabang GP Ansor Ke Xl Sambeng Berjalan Khidmat

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Demi terjaganya demokrasi anak organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, GP Ansor anak cabang(ancab) sambeng melakukan rotasi kepemimpinan dijajaran pengurus dengan di adakan konfrensi ke Xl yang bertempat di Desa Sidokumpul, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan.

Dalam konfrensi kali ini panitia mengambil tema “menuju GP Ansor yang mandiri dan berkontribusi”. Sementara itu ketua panitia pelaksana Shodiqul Amin S,pd, menerangkan, “Kalau acara ini diadakan untuk rotasi pergantian ketua Ancab GP Ansor masa bakti 2019/2021,” tutur Amirul Ahsanudin S,pd.

Selain itu, acara ini rutin diadakan untuk menjaga demokrasi di jajaran pengurus GP Ansor, dalam kesempatan yang sama Shodiqul Amin menarangkan uraian isi dalam acara konfrensi kali ini.

“Diawali dengan acara Kirab, Rapat tata tertib konfrensi, Rapat komisi, Rapat Komisi gabungan dan diteruskan dengan rapat pemilihan kepengurusan baru GP Ansor sambeng,” jelasnya.

Sementara itu ketua panitia dan pengurus jajaran Ansor Shodiqul Amin juga mejelaskan, acara ini juga di hadiri pengurus MWC NU Sambeng yang pada kesempatan ini dihadir oleh K. Syamsuri, K. Muslihan Ahmad, dan jajaran muspika juga Koramil Sambeng , serta anggota Polsek Sambeng, hadir pula Kepala Desa Sidukumpul Mohamad Irwanto.

“Rotasi pergantian pengurus akan selalu menjaga sistem demokrasi ditubuh GP Ansor Sambeng yang berkelanjutan. Serta selalu memunculkan generasi pemimpin yang berjenjang dan mampu membawa organisasi ini mengikuti arus perkembangan zaman, juga mampu menjadi benteng bagi kedaulatan NKRI,” pungkas Shodiqul Amin. (as)