Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Keberhasilan Program Kepala Desa Daliwangun Membuat Warganya Bangga

Keberhasilan Program Kepala Desa Daliwangun Membuat Warganya Bangga

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Pemerintahan Desa (Pemdes) Daliwangun, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan helat Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan, guna mengkukuhkan system pelayanan yang tanggap dan sigap, yang bertempat di Balai Desa Daliwangun.

Pemerintah Desa Daliwangun bisa di katakan adalah masuk desa paling berhasil dengan program yang di canangkan oleh pemimpinnya.

Dengan sistem pelayanan yang tanggap dan cepat Mohammad Yusuf selaku kepala desa memiliki moto “MELAYANI SEPENUH HATI”, dan semua itu terbukti dengan kerja nyata yang dilakukan di Pemerintahan Desa (Pemdes) yang dipimpinnya. Selain itu  ditambah lagi dengan kerja sama yang baik dari perangkat desa yang ada.

Hampir dari setiap program yang di canangkan selalu berhasil dengan maksimal, dengan dukungan masyarakat yang begitu antusias mendukung semua program yang di prioritaskan desa. Sehingga M. Yusuf panggilan akrabnya selaku Kepala Desa yang memiliki sikap santun ini.

“Warga Sangat senang adanya perangkat yang begitu antusias dalam bersama-sama ikut mensukseskan program yang ada,” tutur Kades Daliwangun M. Yusuf.

Di antara program yang menjadi unggulan desa adalah “JAMUSDA” jalan mulus Daliwangun,dan itu terbukti dengan baiknya infrastruktur di desa Daliwangun, dan pemberdayaan perempuan di bidang batik, begitu support kepala desa pada program itu.

Sehingga ibu-ibu pun begitu terbantu dengan adanya pemberdayaan perempuan di bidang batik, tak hanya itu begitu banyaknya program yang sudah di selesaikan dengan sukses sehingga pewarta tak mampu merincinya satu persatu.

Sebagai bukti keberhasilan beliau, bapak M. Yusuf dicalonkan lagi oleh warganya untuk periode selanjutnya dan tidak ada lawan yang maju, sehingga beliau harus menggandeng istrinya.(yyn)