Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Polres Nganjuk Bongkar Jaringan Terduga Pengedar Sabu Asal Jombang

Polres Nganjuk Bongkar Jaringan Terduga Pengedar Sabu Asal Jombang

1 min read

Nganjuk – mediasuarapublik.com

Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk berjuluk Tim Rajawali 19 menggulung dua terduga pengedar sabu-sabu, yakni YW (36) dan HS (34) yang merupakan jaringan asal Jombang, Rabu (23/2/2022) malam.

Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari diamankannya dua orang terduga kurir narkoba saat menunggu pemesan di hotel wilayah Desa Kudu Kecamatan Kertosono, Nganjuk.

“Kami menggulung pengedar sabu jaringan Jombang dan mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 2,93 gram berkat kecepatan anggota bergerak di lapangan,” ucap Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso, S.H., Jumat (25/2/2022).

Pujo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif memberikan informasi melalui program “Wayahe Lapor Kapolres”. Informasi yang benar dan akurat terbukti sangat membantu Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Sehari sebelumnya, Satresnarkoba Polres Nganjuk telah menangkap 2 terduga kurir sabu, yaitu WD (40) asal Semampir, Kediri, dan RZ (30) asal Bandar Kedungmulyo, Jombang.

AKP Pujo menyebut timnya masih terus melakukan pendalaman demi mengungkap jaringan yang lebih besar. Sebab, identitas pemasok sabu sudah dikantongi.

“Kami sudah mengantongi identitas pemasok yang juga berasal dari Jombang tersebut. Semoga dalam waktu dekat kami bisa menangkapnya,” kata AKP Pujo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.