Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Gelar Reses Pertama Partai Golkar Saring Aspirasi Dari Masyarakat.

Gelar Reses Pertama Partai Golkar Saring Aspirasi Dari Masyarakat.

2 min read
Dr.H.Kodrat sunyoto SH.Msi bersama sekcam sekaran dan Ketua AKD sekaran

Lamongan,mediasuarapublik.com

Penyerapan aspirasi masyarakat Reses 1 2022 Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019 sampai 2024 yang dihadiri Dr.H. Kodrat Sunyoto S.H.M.Si Fraksi Golkar daerah pemilihan Jatim 13 ( Lamongan dan Gresik) bertempat di pendopo Kecamatan sekaran.

Perhelatan acara reses tersebut dihadiri Dr.H. Kodrat Sunyoto S.H.M.Si Fraksi Golkar, H.Ujik Silvian Efendi S.T ,MM, Sekcam Khoiri SH dan Ketua AKD Bashori SH beserta Jajaran AKD Sekaran, Agus Basori dan PD se Kecamatan Sekaran.

Moch.Yusuf Efendi SE.MM ketua PK Golkar Sekaran mengatakan syukur alhamdulillah dengan adanya reses 1 dari partai Golkar membuat gerakan perubahan di kecamatan sekarang dan juga akan membantu perubahan yang ada di Kecamatan Sekaran yang dimulai dari dari segi sektor infrastruktur pembangunan, sektor pertanian dan sektor Perikanan. Ungkap Yusuf saat dikonfirmasi Asatunet pendopo kecamatan.

Kemudian yang pada intinya program-program dari Dr.H kodrat sunyoto dari fraksi Golkar bisa terlaksana sesuai yang diharapkan beliau.

” Kami berharap ada perubahan untuk menyongsong pemilihan tahun yang akan datang serta gerakan perubahan dalam pembangunan di semua sektor.” tutup Yusuf.

DPRD Provinsi Komisi E Dr.H.Kodrat Sunyoto S.H.M.Si Fraksi Golkar mengatakan terimaksih sudah menyempatkan hadir di acara reses 1 juga termasuk salah satu bentuk indikator bahwa Bapak Ibu Kepala Desa ini mampu menjalin komunikasi politik kepada wakil rakyat untuk sama-sama dengan tujuan yang sama agar kita berjajar bersama untuk kepentingan masyarakat. Kata Dr. Kodrat Saat dikonfirmasi media suara publik dipendopo kecamatan. Rabu (2/2).

“Prioritas lebih utama untuk pengembangan dan pembangunan Desa selain itu progam di sektor olahraga dan sektor pertanian.” jelasnya.

hari ini karena apa Karena APBD provinsi yang triliunan itu belum tentu bisa penggunaannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat artinya meskipun meskipun semua tidak terjangkau tapi ada bagian-bagian yang sangat membutuhkan,” Akan tetapi belum dijadikan sasaran Untuk itu.” terang kodrat.

“Melalui reses ini kita menjaring aspirasi dari Masyarakat serta mengetahui fakta yang ada di lapangan yang nanti akan dipertanggungjawabkan.” Ungkap nya dengan Tegas.

Sedangkan untuk pendidikan yang ada di Lamongan ini saya lihat kalau dari tingkat persentase Lamongan termasuk sangatlah bagus penanganannya karena selama tidak ada masalah terhadap kaitan yang baik tentang mengajar dan proses pembelajarannya.

” Apalagi pada masa pandemi ini kelihatan Dinas Pendidikan juga sesuai dengan aturan-aturan baik dari provinsi maupun pusat Dalam proses pembelajaran tatap muka mereka juga menggunakan syarat-syaratnya juga sudah dipenuhi termasuk menggunakan Bagaimana fasilitas gedungnya di samping itu juga menerapkan prokes ketat.” Ujar Kodrat.

setelah proses ini saya sangat mengharapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat di wilayah Lamongan khususnya akan menjadikan perhatian khusus terhadap pemerintah daerah kabupaten Lamongan, Provinsi maupun Pemerintah Pusat karena yang disampaikan tadi termasuk hal-hal yang sangat penting.” kalau ini bisa semuanya saling sinergi antara hampir yang disampaikan oleh masyarakat di bawah.” Tutup nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.