Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan Ajukan Pupuk Bersubsidi Untuk Empat Kabupaten.

Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan Ajukan Pupuk Bersubsidi Untuk Empat Kabupaten.

1 min read
Kepala dinas perikanan Lamongan bersama Dirjen Perikanan Budi Daya KKP, Bpk Dr.Tb. Haeru Rahayu di Hotel The Alena Jogyakarta

Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan Ajukan Pupuk Bersubsidi Untuk Empat Kabupaten.

Lamongan, Suarapublik.com

Pertemuan dengan Dirjen Perikanan Budi Daya KKP, Bpk Dr.Tb. Haeru Rahayu di Hotel The Alena Jogyakarta terkait pupuk bersubsidi untuk Lamongan, Gresik, Tuban dan Pati dan Sudah di Akomodir dengan Komisi IV DPR RI, Sudin selaku Ketua Komisi IV.

Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Lamongan Yuli Wahyuono mengatakan dalam prosesi tersebut insyaallah terlaksana, ” alhamdulillah sudah di akomodir KKP dengan Komisi IV DPR RI, Sudin selaku Ketua Komisi IV.” Ungkap Yuli selaku kepala dinas Perikanan.saat dikonfirmasi suara publik

“insya’allah pada tanggal, (4/2/2022) dilaksanakan pembahasan, menurut beliau yg menjadi penentu setelah pembahasan adalah Kemenkeu, dan semoga lancar amin.” Jelasnya sambil berdo’a.

Kemudian, ketika rabu kemarin ada info Bapak Menteri dan Bapak dirjen perikanan budidaya sewaktu ada acara di boyolali. “Saya langsung berangkat mengejar kamis malam dan alhamdulillah beliau berkenan menerima untuk usulan subsidi pupuk untuk pembudidaya.” Ujar Yuli.

Sementara yang menjadi permasalahan untuk pembahasan di komisi 4 yaitu memerlukan waktu untuk memperoleh keputusan, Sedangkan Untuk para petambak dalam waktu dekat butuh pupuk selama musim tanam. Maka dari itu ! ” kami akan tetap koordinasikan dengan pihak terkait sambil menunggu petunjuk dari pusat.” Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.