Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » SDN 1 Kedungpring Kembali Catatkan Prestasi Gemilang di Tahun 2023

SDN 1 Kedungpring Kembali Catatkan Prestasi Gemilang di Tahun 2023

1 min read

LAMONGAN, Mediasuarapublik – SDN 1 Kedungpring kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih dua gelar juara gerak jalan dan satu gelar juara 1 karnaval dalam kompetisi yang diadakan oleh Kecamatan Kedungpring.

Dalam acara Gerak Jalan dan Karnaval yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kedungpring, SDN 1 Kedungpring berhasil memborong posisi juara pertama.

Siswa SDN 1 Kedungpring Peraih juara 1
Siswi SDN 1 Kedungpring Peraih Juara 1

“Juara 1 gerak jalan putra, begitupun dengan gerak jalan putri juga mendapatkan juara 1,” jelas Kepala Sekolah SDN 1 Kedungpring, Marsuko.

Karnaval SDN 1 Kedungpring

Selanjutnya, Marsuko menjelaskan bahwasanya dalam kegiatan karnaval, SDN 1 Kedungpring juga berhasil meraih juara umum di tingkatan SD.

“Dengan semangat tinggi, siswa-siswa sekolah tampil memukau dengan kostum-kostum kreatif dan hasil akhir kita keluar sebagai juara 1,” tuturnya.

Siswa SDN 1 Kedungpring yang meraih juara 1 pencak silat pada O2SN

Tidak hanya itu, siswa SDN 1 Kedungpring juga menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kategori Pencak Silat tingkat Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah di Bulan Mei kemarin Siswa kita yang kelas 5 SD berhasil mendapatkan posisi juara kedua di tingkat Kabupaten,” Jelas Marsuko.

kepala Sekolah SDN 1 Kedungpring, Marsuko

Atas hasil yang telah dicapai SDN 1 Kedungpring ini, Marsuko merasa sangat bangga dengan pencapaian gemilang ini. Ia berharap bahwa prestasi ini akan memotivasi dan menginspirasi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan berusaha keras dalam mengembangkan potensi masing-masing.

“Prestasi gemilang yang diraih oleh SDN 1 Kedungpring tidak hanya merupakan kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Lamongan akan pentingnya pendidikan dan pengembangan bakat di kalangan pelajar,” pungkasnya. [FM]