Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT Ranting Ngimbang

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT Ranting Ngimbang

1 min read

Lamongan, Mediasuarapublik.com

Acara peletakan batu pertama pembangunan padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting kecamatan Ngimbang, kabupaten Lamongan yang terletak di jalan Modo – Ngimbang tepatnya di Desa Gurit, Jum’at Pon (09/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut ketua ranting PSHT kecamatan Ngimbang Aris Pramono bersama wakil ketua ranting Maksum, ketua pamter Lustanto serta pengurus PSHT ranting Ngimbang lainnya beserta anggota PSHT, perwakilan dari coordinator rayon dan beberapa warga.

Disela acara peletakan batu pertama pembangunan padepokan PSHT, ketua ranting Ngibang Aris Pramono yang akrab dipanggil mas Aris ditemui oleh wartawan Suara Publik mengatakan, “syukur Alhamdulillah saya panjatkan ke hadirot Allah pada hari Jum’at Pon ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada atas pelaksanaan peletakan batu pertama dibangunnya padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate dapat kita wujudkanbersama,” Terang mas Aris.

“Persaudaraan Setia Hati Terate didirikan dengan tujuan mendidik dan menjadikan manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” Jelasnya.

“Dengan dibangunya padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting kecamatan Ngimbang yang terletak Desa Gurit ini, diharapkan dapat mencetak kasatria diwilayah Lamongan selatan ini. Pungkasnya. [J2]