Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Bupati dan Wabup Nias Utara Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pasar Rakyat Tuhemberua

Bupati dan Wabup Nias Utara Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pasar Rakyat Tuhemberua

1 min read

NIAS UTARA, Mediasuarapublik – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama Wakil Bupati (Wabup) Yusman Zega menghadiri Peletakan batu pertama di pasar rakyat Tuhemberua di desa Silimabanua, Kecamatan Tuhemberua, Senin (05/09/22).

Mewakili tokoh masyarakat, A. Efori dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah atas perhatian pemerintah terhadap pembangunan pasar rakyat Tuhemberua, “Sekaligus kami juga akan mendukung program pemerintah daerah dalam pembangunan pasar rakyat Tuhemberua yang akan dilaksanakan ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Dalam Arahannya Wabup Yusman Zega sekaligus membuka secara resmi peletakan batu pertama pasar rakyat Tuhemberua menyampaikan, “Suatu hal yang menjadi harapan masyarakat dan program pemerintah khususnya di Kecamatan Tuhemberua secara pelan tapi pasti semakin mulai nyata, semoga masyarakat selalu mendukung pembangunan pasar rakyat ini dari awal sampai selesai,” paparnya.

Wabup Yusman Zega sedang memberikan arahan dan membuka secara resmi peletakan batu pertama Pasar Rakyat Tuhemberua

Pembangunan pasar rakyat ini, Lanjut Wabup, disamping memberikan ketenangan dan kesenangan para pelaku pasar, juga untuk memperindah desa Silimabanua sebagai ibu kota Kecamatan Tuhemberua.

“Harapan kita bersama setelah pasar rakyat ini selesai terbangun, maka terdapat aktivitas penjual dan pembeli dengan kualitas bahan-bahan yang dijual semakin tinggi sehingga meningkatnya keinginan masyarakat untuk membeli dan secara tidak langsung perekonomian dapat meningkat dengan baik. Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan nantinya dapat terawat dengan baik,” tandasnya.

Pada acara Peletakan batu pertama tersebut, hadir Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara Kepala OPD, Camat Tuhemberua, Kabid, Kepala Desa Silima Banua, Para Tokoh dan masyarakat sekitar Pasar Rakyat Tuhemberua. [Junhar/Yar]