Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Persiapkan Kapolres Cup, SH Terate Ranting Brondong Sukses Gelar SH Terate Cup II

Persiapkan Kapolres Cup, SH Terate Ranting Brondong Sukses Gelar SH Terate Cup II

1 min read

Lamongan, Media Suara Publik

Diikuti sebanyak 22 rayon dalam pelaksanaan SH Terate cup II Ranting Brondong usai dengan sukses pelaksanaan. Gelaran SH Terate cup ini dimaksudkan untuk mempersiapkan bibit atlet SH Terate dalam persiapan gelaran piala Kapolres cup yang akan datang.

Dalam pertandingan SH Terate cup II ranti Brondong yang dibuka langsung oleh Kang mas Ali Murtadlo, S.Pd, selaku pengurus cabang.

Kang mas Ali Murtadlo dalam sambutanya menyampaikan: Wujud syukur kepada Allah SWT, karena dalam peringatan satu abad SH Terate kita bisa turut serta Memayu Hayuning Bawono (memperindah keindahan dunia)

Sebelumya Ketua ranting Brondong H Pandis mengatakan bahwa dalam pertandingan SH Terate cup II ini awal mula untuk pencarian bibit atlet dari bawah, hal ini terbukti dengan sinergi para sedulur semua bisa mengikuti gelaran ini dan total sebanyak 70 peserta yang mengikuti SH Terate cup II ranting Brondong berjalan dengan lancar dan sukses dalam pelaksanaanya

Selain itu Wildan Nasrul M selaku ketua panitia dalam pelaksanaan SH Terate cup II Ranting Brondong memberi kesimpulan dari pertandingan yang sukses dilaksanakan adalah untuk kejayaan SH Terate dari generasi ke generasi berikutnya [J2]