Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Ucapan Kemerdekaan RI Ke – 77 Anggota DPR RI Debby Kurniawan

Ucapan Kemerdekaan RI Ke – 77 Anggota DPR RI Debby Kurniawan

2 min read

JAKARTA, Media Suara Publik

Debby Kurniawan, S.Kom anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat mengucapkan Selamat HUT RI yang ke – 77

“Pulihkan cepat, bangkitkan lebih kuat”

Bulan Agustus adalah bulan istimewa karena bertepatan dengan hari kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia, dan pada tahun 2022 ini tanah air kita berusia ke-77 tahun. Warga masyarakat sudah mempersiapkan dalam menyambut dan merayakan kemerdekaan tanah air dengan gegap gempita dengan mengibarkan bendera merah putih sebulan penuh, dimulai sejak tanggal 1 Agustus lalu dan menghiasi kampungnya dengan berbagai ornamen kemerdekaan.

Karena itu, HUT ke-77 RI tahun 2022 ini kita semua harus dapat merefleksi nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Memperingati hari kemerdekaan di Agustus ini putra daerah kabupaten Lamongan turut mengucapkan dan memaknai dengan special bulan ini.

Tak lupa Debby Kurniawan, S.Kom anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat mengucapkan selamat HUT RI ke 77.

“Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”

Tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” ditentukan dengan dasar-dasar yang kuat, terutama kejadiannya yang melanda Indonesia dan dunia dalam 2 tahun terakhir ini ketika terjadi pandemi covid-19.

Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di berbagai penjuru tanah air. Meski tengah terpuruk, semua elemen bangsa bergerak bersama-sama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor agar Indonesia siap menghadapi tantangan global.

Karena saat ini Indonesia memperjuangkan kepentingan nasional pada tingkat global, selain itu Indonesia juga menjadi suara dari negara berkembang yang berkontribusi bagi penyelesaian berbagai permasalahan ekonomi atau tantangan yang dihadapi dunia [Red].