Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » MUSDes Desa Karangtinggil Fokuskan Ketahanan Pangan

MUSDes Desa Karangtinggil Fokuskan Ketahanan Pangan

1 min read

Lamongan, Mediasuarapublik.com – Musyawarah Desa (MUSDes) Karang tinggil pada program kerja desa Th 2023 memfokuskan pada kegiatan kerja di bidang ketahanan pangan,disini kegiatan di sasarkan pada bidang pertanian dan kegiatan penunjang pada bidang pertanian,demi tercapainya desa Karangtiggil swasembada pangan.

Dari keterangan Kepala Desa (KADES) Gatot Sukoco pada awak media surat kabar harian (SKH) Suara Publik menjelasakan,Musdes kali ini di adakan untuk membahas Renca kerja Desa Karangtinggil pada tahun anggaran 2023 dalam hal ini anggaran Desa dan rencana kerja memfokuskan pada ketahanan pangan desa karangtinggil jelas Gatot.

Masih dari keterangan Gatot,di anggaran 2023 Pemerintah Desa (PEMDes) Karangtinggil akan memfokuskan anggaran dan rencana kerja di tahun 2023 untuk menciptakan desa mandirj dengan penguatan di bidang pertanian,agar Desa Karangtinggil bisa mencapai desa swasembada pangan,dan mampu menjadikan warganya makmur dan sejahtera.jelas Gatot pada awak media SKH.

Gatot juga menambahkan, dalam Musdes kali ini hadir pula dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) dalam hal ini hadir dari kepala seksi (KASI) Ekbang,Kasi Pemerintahan dan pendamping kecamatan untuk Desa, Mutazin, Bashori, Muslimin, Zainul dan Anjar, perwakilan kecamatan sangat mengapresiasi Musdes yang di adakan Desa Karangtinggil untuk mencapai desa yang mandiri dan berusaha mewujudkan desa yang swasembada pangan. (red)