Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kecelakaan Maut Ngawi, Sejoli Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut Ngawi, Sejoli Tewas di Tempat

2 min read
Kecelakaan Ngawi

NGAWI, Mediasuarapublik.com – Peristiwa laka lantas yang melibatkan sepeda motor dengan truk pengangkut hebel terjadi di Jalan Raya Ngawi Solo, masuk Desa Watualang, Kecamatan atau Kabupaten Ngawi, Senin (25/7/22) pukul 00.01 WIB.

Menurut informasi yang didapat, sejoli berinisial NGA (23) dan CS (21) yang sedang menaiki motor Honda Beat nopol AE 3568 JM tersebut tewas dilokasi kejadian (TKP).

Salah satu warga setempat, Lusra menjelaskan, kejadian naas terseut berawal saat pasangan sejoli berjalan dari arah Ngawi ke arah Solo. Sesampainya di lokasi, motor yang dikendarai korban hendak mendahului sebuah kendaraan di depannya.

Namun, tak disangka dari arah berlawanan ada truk muatan hebel nopol AE 8084 OY yang dikendarai Suhardi (38) warga Desa Guyung, Gerih, Ngawi. Akibat sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Kedua sejoli pun, Lanjut Lusra, terpelanting ke kiri jalan. Sementara, pengemudi truk sempat membanting ke kiri namun justru menabrak pohon hingga truk terguling. Akibatnya, material hebel berserakan di bahu jalan. Sang sopir mengalami luka berat, kemudian kedua sejoli meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Truk dari arah barat atau arah Solo mau ke arah Ngawi Kota. Kemudian, motor menyalip dari arah timur. Kemungkinan karena nyalip gak nutut akhirnya menabrak. Truknya sempat menabrak pohon terus terguling. Korbannya, yang laki-laki ini seorang satpam,” kata Lusra, Senin (25/7/22).

Lusra menjelaskan, saat terluka, sang sopir sempat keluar sendiri dari truk dan meminta pertolongan kepada warga sekitar yang berhamburan akibat ada suara benturan keras. Dia pun dibawa ke RSUD dr Widodo Ngawi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Truk dan kendaraan sepeda motor yang terlibat pun dibawa ke Mako Polres Ngawi sebagai barang bukti. Sementara kondisi sopir masih sadar meski mengalami luka parah dan mengalami patah lengan kanan. Sang sopir masih dirawat di RSUD dr Widodo Ngawi. [Ag/Yar]