Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kecelakaan Tragis di Gresik, Dua Remaja Tewas Tergencet Truk

Kecelakaan Tragis di Gresik, Dua Remaja Tewas Tergencet Truk

1 min read
Tergencet

GRESIK, mediasuarapublik.com – Peristiwa laka lantas yang melibatkan dua truk dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Raya Deandles tepatnya di Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Selasa (28/6/2022) Siang. Akibatnya pengendara motor yang sedang berboncengan itu keduanya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, Dua korban adalah Firmansyah (22), asal Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dan M. Afiyan (12) warga Desa Abir-abir. Keduanya berboncengan berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah W 3581 DV.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kecelakaan yang terjadi selepas adzan dhuhur itu berawal saat motor yang dikendari kedua korban melaju dari selatan menuju utara.

“Saat itu dari arah belakang, melaju sebuah truk kontainer bernopol B 9685 DB. Sedangkan di depan motor, juga ada truk yang tidak dikenal,” ujar Elang salah satu warga yang di temui di lokasi.

Dua truk itu jalan beriringan sementara di tengahnya terdapat 2 orang berboncengan 1 sepeda motor. Truk yang ada di depan mendadak mengerem, hingga truk yang di belakang menyeruduk motor itu.

“Truk depan ngerem mendadak. Sementara kendaraan truk yang ada di belakangnya sudah posisi dekat. Motor korban tergencet di antara dua truk. Dua korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina,” tambahnya menutup. [Red]