Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Laga Perdana, Tim Basket Putra Ngawi Tumbangkan Probolinggo 74-54

Laga Perdana, Tim Basket Putra Ngawi Tumbangkan Probolinggo 74-54

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Hasil memuaskan berhasil diraih tim basket putra Kabupaten Ngawi dalam laga perdana ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VII Tahun 2022.

Tanding di GOR Garuda Jember tim besutan Tri Prasetyo Utomo itu mampu menumbangkan tim basket putra Kota Probolinggo dengan skore meyakinkan 74-54, pada Senin (20/6/2022).

Sejak quarter pertama, tim basket putra Kabupaten Ngawi sudah mampu menampilkan permainan apik. Hasilnya, angka demi angka berhasil diraih tim basket putra Kota Ramah. Bahkan, pada quater terakhir permainan tim basket putra Kabupaten Ngawi lebih mendominasi hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan berakhir.

Keberhasilan tim basket putra Kabupaten Ngawi dalam laga perdana tersebut disampaikan oleh Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Ngawi, Fuad Misbahuddin Fahmi, saat ditemui Jatim Times di ruang kerjanya.

“Tanding perdana lawan Probolinggo bisa raih kemenangan. Semua tak lepas dari kerja keras tim yang tampil apik serta ngotot,” ungkap Fuad sapaan akrabnya.

Lebih lanjut pria kini menjabat sebagai Camat Sine Ngawi, menyampaikan, hasil kemenangan laga perdana itu makin memuluskan peluang tim basket putra Kabupaten Ngawi dalam penyisihan grup B yang tergabung bersama tim basket Gresik, Ponorogo dan Probolinggo.

Dalam pertandingan berikutnya pada Rabu (22/06/2022) besok, Tim Basket Putra Ngawi akan melawan tim kuat Kabupaten Gresik dan terakhir melawan Ponorogo pada Jumat (24/06/2022).

“Semoga bisa berhasil lolos hingga final. Minta doa dan dukungan semua masyarakat Ngawi,” imbuhnya. [Don]