Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Pj Kades asal Sampang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Pj Kades asal Sampang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

1 min read

SAMPANG, mediasuarapublik.com Nasib naas menimpa Shofiyah Seorang penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Torjunan, Kecamatan Robatal yang ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan dekat rumahnya.

Dari informasi yang didapat, korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (19/6/22). Hingga berita ini ditulis belum ada yang mengetahui penyebab pasti kematiannya tersebut.

Namun dugaan sementara, Shofiyah meninggal setelah menjadi korban tabrak lari. Dugaan itu muncul lantaran saat kejadian ada mobil Carry yang melintas. Warga mencurigainya karena ada pecahan spion mobil. Warga melihat bentuk spion seperti milik mobil Carry.

“Warga tadi berdatangan dan kaget saat pagi hari. Korban sudah tergeletak,” kata seorang warga.

Dia mengatakan, di lokasi kejadian ada serpihan kaca spion mobil. Diduga, korban ditabrak dan pengendara melarikan diri. Sementara nyawa korban tidak tertolong.

Sementara itu, ada juga sumber lain menduga, korban mengalami serangan jantung. Saat kejadian, diduga korban sedang lari pagi. Warga menemukan korban sudah tergelatak di pinggir jalan.

Saat ini, sejumlah anggota polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Namun, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.(Am)