Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di SPBU Sidoarjo

Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di SPBU Sidoarjo

1 min read

SIDOARJO – mediasuarapublik.com

Sejumlah warga dan petugas SPBU Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan seorang kakek tanpa identitas meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan darah di teras toilet.

Menurut salah seorang karyawan SPBU, Agus mengatakan, semula dia melihat kakek tersebut duduk di teras dengan posisi tertunduk dan bersandar.

“Saya lihat itu kakeknya duduk tertunduk sambil batuk-batuk mengeluarkan darah setelah itu ambruk,” ujar Agus.

Mengetahui pria tua itu ambruk, karyawan SPBU pun melakukan pengecekan dan saat di cek itu, diketahui jika kakek tersebut telah meninggal.

Pada sesi yang berbeda, Kapolsek Waru Kompol Bunari menjelaskan, pihaknya mendapat laporan adanya pria tewas pada siang tadi dan langsung dilakukan peninjauan ke lokasi.

“Warga tadi melaporkan kejadian sekira pukul 11.45 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut, petugas kami meluncur ke lokasi untuk memastikan adanya kakek yang ditemukan meninggal itu, dan benar ia tanpa identitas,” papar Bunari.

Saat ini kepolisian telah mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan identifikasi dan visum.(SKR)