Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Diduga Terjadi Korsleting, Carry Ludes Terbakar di Gresik

Diduga Terjadi Korsleting, Carry Ludes Terbakar di Gresik

1 min read

GRESIK – mediasuarapublik.com

Sebuah mobil Carry mengalami insiden kebakaran di Desa Banjaran, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Minggu (5/6/2022) malam. Akibatnya M Khozin sang pengemudi mengalami luka bakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Gresik Agustis Halomon Sinaga menjelaskan, diduga pemicu kebakaran itu akibat terjadi korsleting pada pengapian mobil. Percikan api yang semula kecil akhirnya membesar hingga mobil bernopol S 1369 N ludes terbakar.

“Petugas Damkar menerima laporan sekitar pukul 21:28 WIB. Petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan pembasahan. Pada pukul 22.50 WIB, api sudah berhasil kami padamkan,” kata Sinaga, Senin (6/6/22).

Sinaga mengukapkan, dalam insiden tersebut pihaknya mengerahkan 1 unit mobil Damkar dan mengerhakan 5 petugas dari Damkar unit Krikilan Driyorejo.

“Kebakaran ini adalah kejadian ketiga dalam Juni ini. Sedang untuk penyelamatan di Juni ini, Dinas Damkar dan Penyelamatan telah melakukan 6 kali,” ungkap Sinaga memungkasi.(Hm)