Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Tausiyah AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, S.H, M.Hum, Bikin Geerr Warga Kedaton

Tausiyah AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, S.H, M.Hum, Bikin Geerr Warga Kedaton

1 min read

Bojonegoro – mediasuarapublik.com

Dalam mengungkapkan rasa syukur atas rahmad sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi terhadap tetangganya Keluarga besar bapak Kasbani, bertempat dihalaman rumah RT/RW. 05/01 Desa Kedaton, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, digelar acara syukuran peringati ulang putra putrinya.

Mewujudkan rasa syukur atas lahirnya buah hati, Bapak Kasbani mengungkapkannya dengan mengadakan acara menyantuni anak-anak Yatim piatu dan yang lebih menariknya dalam acara tersebut mendatangkan penceramah yang juga berprofesi sebagai aparat Kepolisisan dari Polda Nusa Tengga Timur AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, S.H, M.Hum, yang saat tiba dilokasi didamping oleh Babinkamtibmas Desa Kedaton Bripka Bogi Hamzah.

Dalam tausiyahnya mengambil tema, mendidik putra putri sebagi pewaris bangsa. Sekita 90 menit seluruh tamu dibuat tertawa selama mendengar tausiyah dan mengerti serta paham untuk mengetahui isi ceramah yang banyak diberikan gambaran nyata dalam kehidupan sehari – hari.

Ratusa warga yang hadi dalam acara tersebut merasa senang dan terhibur dengan tausiyah yang disampaikan AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, S.H, M.Hum. Seperti yang dikatakan pak Kariyono, tamu yang turut hadir acara tersebut, “Jujur saya senang mengikuti tausiyah yang disampaikan oleh pak Dody, yang disampaikan itu merupakan apa yang kita jalani dalam kehidupan. Belum lagi cara penyampaiannya diselipkan dengan humor jadi kita saya yang mendengat selain kena juga betah mengikuti tausiyahnya”,ujarnya, Sabtu (7/5/22).

“Saya selaku masyarakat, jika saya diberi kesempatan dan ada rezeki, saya juga ingin mengundang pak Dody, karena jarang Polisi yang punya kepiawaian seperti pak Dody. Selain itu jika Polisi yang memberi tausiyah dan masyarakat bisa semakin dekat dengan pak Polisi”, pungkas Kariyono. [J2].