Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Bus Mogok, Montir Polisi Sigap Membantu Di Pos Pelayanan Terminal Lamongan

Bus Mogok, Montir Polisi Sigap Membantu Di Pos Pelayanan Terminal Lamongan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Polri merupakan abdi negara yang memiliki tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang dituntut agar senantiasa siap siaga dalam keadaan apapun sehingga dapat memberikan kenyamanan serta keamanan masyarakat. Hal inilah yang diimplementasikan oleh anggota jaga Pos Pelayanan Terminal. Disamping tugas dan tanggung jawab sebagai polisi ternyata bripka Anang memiliki keahlian sebagai montir.

Mendengar laporan masyarakat bahwa terdapat mini bus yang berhenti di bahu jalan serta penumpang yang turun dari mobil, polisi dengan membawa perlengkapan menuju lokasi untuk segera memperbaiki radiator dan sejumlah komponen mesin mini bus, sehingga tidak lama kemudian mini bus dapat beroperasi kembali.

“Anggota kami memiliki keahlian di bidang otomotif, untuk itu kami langsung mendatangi bus mogok tersebut dan alhamdulillah dapat segera selesai dan jalan kembali.” ungkap Ipda Rangga Nurrizaldy selaku kaposyan terminal, Jumat (06/05/22).

Terpisah Kapolres Lamongan Akbp Miko Indrayana membenarkan bahwa anggotanya membantu mengatasi Mini Bus yang mogok tersebut guna kelancaran dan keselamatan penumpang.

“Dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2022, Pos Pelayanan Terminal menyediakan beberapa layanan diantaranya Warkop Gratis maupun bengkel gratis, saya tekankan kepada seluruh personel agar ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ungkap Kapolres Lamongan.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh anggota polisi tersebut, Tono selaku supir mini bus sangat mengapresiasi dan senang terhadap kepedulian maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. “Maturnuwun pak polisi, alhamdulillah mobile pun beres iso lanjut mudik” tutup Tono.(Hm)