Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Beginilah Awak Media Suara Publik Mengisi Kegiatan Ramadhan

Beginilah Awak Media Suara Publik Mengisi Kegiatan Ramadhan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Pimpinan Perusahaan (Pimprus) dan Pimpinan Redaksi (Pimred) beserta awak media Suara Publik, membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Tiga, tepat di depan terminal Ngimbang, Lamongan, Kamis (28/4/2022).

Warga tampak gembira ketika menerima takjil yang dibagikan, karena hal ini mungkin menjadi pemandangan yang cukup menjadi perhatian bagi para pengguna jalan, ketika awak media Suara Publik turun secara langsung membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat di Simpang Tiga.

Suliono, SH, selaku pimpinan perusahaan menuturkan, acara bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian acara dalam bulan Ramadan yang dilaksanakan oleh menia Suara Publik disamping memberi pelatihan kepada awak mediannya agar dapat bersaing dengan media pendahulunya, disamping sebagai salah satu bentuk kepedulian Media suara Publik kepada masyarakat.

Ia berharap melalui pembagian takjil ini mampu memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari media kepada masyarakat pembaca, namun juga dapat diterapkan oleh semua lapisan masyarakat.

“Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakar, yang melintas dikawasan tersebut. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pimred Harian Suara Publik dan Media Desa Nusantara, Handoyo mengatakan, “Alhamdulillah pembagian takjil dari pukul 17.00 Wib hingga usai berjalan dengan baik dan lancar. Pembagian takjil ini merupakan rangkaian yang kami gagas dan sebagai penutup kegiatan Pelatihan Jurnalistik, yang sudah kami lakukan. Dengan membagikan Takjil ini juga merupakan bentuk rasa syukur kita dalam mengisi bulan Ramadhan agar pimpinan, staf, dan seluruh wartawan Media Suara Publik dapat berbaur secara langsung dengan masyarakat disekitar kita “, pungkasnya. (red)