Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Media Suara Publik Berbagi Takjil Guna Meningkatkan Solidaritas

Media Suara Publik Berbagi Takjil Guna Meningkatkan Solidaritas

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

PT. Media Suara Publik Jawa timur berbagi takjil 100 kardus makanan ringan bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di raya Ngimbang – jombang tepat di pertigaan lampu merah.

Kegiatan ini dipimpin langsung Direktur Suliono,S.H dan didampingi Pimpinan Redaksi (Pimred) Ir. Handoyo guna menyambut bulan yang penuh Rahmat di Bulan Suci Ramadhan.

Solidaritas tanpa batas yang diterapkan Media Suara Publik bersama kru untuk meningkatkan kebersamaan berdasarakan azas kekeluargaan guna memupuk rasa kebersaaman dan saling berbagi.

Direktur Media Suara Publik Suliono, S.H mengatakan, dengan melaksanakan kegitan, Kami berharap dqpat sedikit membantu masyarakat yang sedang berpuasa. Ucap Suliono. Kamis (28/04).

Sedangkan, ” kami bertujuan untuk lebih membaur dengan masyrakat sekitar guna memperkenalkan media Suara Publik jauh lebih dalam.” Terang Suliono

Tidak hanya itu mas, disisi lain juga bahwa kami juga mengajarkan kepada teman teman Redaksi untuk saling berbagi dengan siapapun.

” kami berharap untuk ke depannya nanti Media suara Publik bisa lebih maju dan bisa selalu berbagi kepada sesama dan masyarakat sekitar”. Tutupnya.

Dipenghujung acara diteruskannya kegiatan pembagian takjil dengan tertib tanpa kendala serta tidak lupa akan protokol kesehatan. (hm)