Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Bersama Wartawan, Kejari Nganjuk Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Bersama Wartawan, Kejari Nganjuk Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

1 min read

Nganjuk – mediasuarapublik.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk kembali membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan Kantor Kejari Nganjuk, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam bagi-bagi takjil kali ini, Kejari Nganjuk mengandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk. Sedikitnya 400 bungkus takjil untuk kebutuhan berbuka puasa Ramadan, ludes dibagikan kepada para pengguna jalan.

Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH., mengatakan dengan berbagi takjil di bulan Ramadan bersama insan pers ini agar mendapat berkah.

“Karena ini sedikit bagian yang kami bagikan kapada masyarakat. Mudah-mudahan membawa berkah untuk semuanya,” tutur Nophy.

Nophy menjelaskan, acara bagi takjil ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini mendapat respon baik dari masyarakat. Bagi-bagi takjil ini tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Nophy.

Menurut Nophy, ke depannya program ini akan ada dilakukan berulang selama bulan Ramadan, dan akan jadi agenda wajib selanjutnya.

“Harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” ucap Kajari Nganjuk.

Sementara itu Andik Sukaca, Ketua PWI Nganjuk menyampaikan, berbagi takjil ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilakukan oleh Kejari Nganjuk bersama insan pers.

“Sebelumnya kami sudah berbincang untuk berkolaborasi. Semoga kegiatan yang baik dan positif ini bermanfaat masyarakat dan pengguna jalan,” kata Andik.

Diketahui, sepekan yang lalu Korp Adhyaksa ini menyerahkan paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno,A.Md.IP.SH., yang selanjutnya dibagikan ke para tahanan dan narapidana. (*)