Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kejari Nganjuk Siapkan 400 Bungkus Takjil untuk Tahanan dan Napi

Kejari Nganjuk Siapkan 400 Bungkus Takjil untuk Tahanan dan Napi

1 min read

Nganjuk – mediasuarapublik.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menyiapkan sedikitnya 400 bungkus takjil untuk kebutuhan berbuka puasa Ramadan, dibagikan kepada para tahanan dan narapidana (napi) di Rutan Kelas II B Nganjuk, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan bagi takjil ini, Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. diwakili  Kasi Pidum Roy Ardian Nurcahya SH.,MH.

Dan didampingi Kasi Intelijen Dicky Andi Firmansyah, SH. serta Kasubsi Pra Penuntutan Liya Listiana, SH.,MH.

Korp Adhyaksa ini menyerahkan paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno,A.Md.IP.SH., yang selanjutnya dibagikan ke para tahanan dan narapidana.

“Kami siapkan kurang lebih 400 paket takjil untuk dibagikan kepada para tahanan dan narapidana Rutan Kelas II B Nganjuk,” ujar Kasi Pidum Kejari Nganjuk, Roy Ardian Nurcahya.

Roy menjelaskan, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi para tahanan dan narapidana.

“Kegiatan ini mendapat respon baik dari warga binaan. Bagi-bagi takjil gratis ini tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” jelas Roy.

Menurut Roy, ke depannya program ini akan ada dilakukan berulang selama bulan Ramadan, dan akan jadi agenda wajib selanjutnya.

“Harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” tutur kasi pidum. (*)