Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Polres Lamongan Gelar Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022

Polres Lamongan Gelar Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Polres Lamongan melaksanakan Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022 Kondusif. Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan Ibadah Tarawih di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan Patroli cipta kondisi dilaksanakan setelah Shalat Tarawih bekerja sama dengan instansi terkait TNI, Satpol PP dari hari Malam Sabtu jam 21.00 WIB s/d 00.00 WIB serta Malam Minggu 21 WIB s/d 02.00 WIB.

Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan Blue Light Patrol. Dalam kegiatan patroli tersebut, dan menerjunkan 335 personel gabungan dari Polres Lamongan dan TNI serta jajaran sat pol PP guna mengamankan Wilayah hukum Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K melalui Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si mengatakan “dalam melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022 berjalan secara kondusif. Ungkap Wakapolres Lamongan Kompol Akay

Selain itu, “Tim gabungan melakukan penindakan kepada pengendara arak arakan dan kendaraan R2 yang menggunakan knalpot brong serta mengantisipasi balap liar.” Terang Kompol Akay Fahli

Kemudian, Dari hasil kegiatan tersebut, “Tim Patroli berhasil mengamankan 43 pemilik R2 knalpot brong, dengan rincian (15 Kota Lamongan, 9 Babat, 2 Ngimbang, 16 Tikung dan 1 Brondong). Pada saat itu juga Tim patroli juga mengamankan 8 Botol Miras/Toak (Babat) serta 1 Alat Pemukul (Babat) dalam patroli pada malam itu.” Jelas Wakapolres Selanjutnya, “kami juga melaksanakan pengecekan stok BBM di 27 SPBU Kabupaten Lamongan, ditemukan bahwasanya stok BBM masih mencukupi dan tidak ada antrian panjang.” Pungkasnya.