Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kuasa Hukum Manager Marketing Harian Pagi Suara Publik Layangkan Surat Somasi ke Kantor Cabang BRI Lamongan

Kuasa Hukum Manager Marketing Harian Pagi Suara Publik Layangkan Surat Somasi ke Kantor Cabang BRI Lamongan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Menindak lanjuti kedatangan Kuasa Hukum Manager Marketing Harian Pagi Suara Publik Suliono S.H ke kantor BRI unit Sambeng bersama kliennya Asy’ari, Kamis 31/3/2022. Tim tidak dapat menemui siapapun yang dapat di klarifikasi, hanya dapat keterangan dari Security Yunus.

Sa’at di wawancarai awak Media Harian Pagi Suara Publik sesaat setelah sampai di Kantor Hukum, Suliono S.H langsung menugaskan kepada asistennya untuk membuat surat Somasi yang ditujukan ke Kantor Cabang BRI Lamongan.

Kuasa Hukum Manager Marketing Asy’ari, Suliono S.H sambil memegang Surat Somasi mengatakan, “saat ini saya telah melayangkan surat somasi ke Kantor Cabang BRI Lamongan sebagai langkah kalau saya benar-benar ingin masalah ini selesai, agar tidak menjadi perkara yang dianggap kabur.” Terangnya saat diwawancarai langsung oleh Tim Media Harian Suara Publik, Jum’at (1/4/2022).

Kuasa hukum Suliono S.H juga menambahkan bahwa, ”Klien saya ingin segera menyelesaikan masalah ini, dikarenakan masalah tersebut bisa merusak citranya sebagai kontrol sosial.” Tegasnya.

Di tempat terpisah Manager Marketing Harian Pagi Suara Publik, Asy’ari, yang di duga menjadi korban pencemaran nama baik oleh Marketing BRI unit sambeng Febri Abdilah. Rekan Asy’ari enggan memberikan keterangan banyak kepada awak media.

Dalam keterangan yang di berikan hanya mengatakan “semua sudah di pasrahkan kepada kuasa hukum saya, Suliono SH.” Pungkas Asy’ari. (aw)