Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Dimasa Pandemi, SDN Warugering Menorehkan Banyak Penghargaan

Dimasa Pandemi, SDN Warugering Menorehkan Banyak Penghargaan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Meskipun dihadapkan pada banyak keterbatasan selama masa pandemi saat ini, namun prestasi yang membanggakan tetap disandang oleh siswa dan siswi SDN Warugering, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Siswa berprestasi tersebut di antanya Juan Kyan Minerva, siswa kelas 6 yang berhasil meraih Juara 1 Sains dan juara harapan 3 Bahasa Inggris, Ilham budi Sunaryo kelas 6 meraih juara 2 Sains dan Juara harapan 3 Matematika, dan Aisyah Fany Eka Prasetya Kelas 6 meraih juara Harapan 1 Bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Muhamad Faildyno Azam Juliandra Pratama Kelas 4 Meraih Juara 1 Sains, Valencia Nur Aima Meraih juara harapan 3 Matematika, Devika Fasuandra kelas 3 meraih juara 3 Matematika dan Juara harapan Bahasa Inggris, dan Ivana Dwi Liyanti kelas 4 meraih juara 2 Matematika tingkat Kabupaten yang dilaksanakan dalam Islamic Festival 2022.

Hal tersebut tak lepas dari peran bapak ibu guru SDN Warungering di sekolah serta berkat bimbingan dari Saudari Sabela Furi Astari Setiawan sebagai Guru Bimbel Mereka.

Dengan prestasi yang diraih saat ini, semoga bisa menginspirasi dan memotivasi semangat belajar serta mengukir prestasi bagi teman-temannya dan anak-anak Indonesia. (**)